Friday 16 July 2010

P-A-S-S-I-O-N

Satu-satunya passion dalam hidup gue adalah, musik dan radio.

Yes, dari dulu gue pengen banget-bangetan jadi announcer atau apapun lah asal kerja di radio, setiap saat selalu berhubungan dengan musik.

Banyak orang di sekeliling gue yg mencibir. Gue bales dengan senyum sungging kecil.

Toh, gue udah memulainya dengan langkah kecil. Jadi Music Director sekaligus penyiar dadakan di radio kampus sendiri. Ya, radio kampus gue emang gak sebesar punya Binus, UI atau LSPR. Tapi cukup memberi gue edukasi ttg radio.
Seperti filosofi bayi : dari merangkak, berjalan tertatih, berjalan lancar hingga akhirnya bisa berlari kencang. Mengejar segala obsesi.

Bismillahirrahmanirrahim, Trax FM Jakarta dan OZ Radio Jakarta. I'll catch you both!!! :'-)


Love,

Nyek

1 comment:

  1. good luck, hun! ;)
    may Allah blessed u in every way...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.