Sunday 27 March 2011

Single? It's an option.

Hi, long time no write! Much stories to tell out!

Ok, this post title is a bit cheesy. Haha, I know. Just to share my random thoughts kok :D.

Sebenernya ini kegundahan hati gue yg selama ini jadi 'ceng-an' Melgy Lisiadi dan Derima Gema. Lebih lagi, pas semester ini gue sekelas (lagi) sama mereka. Ya, mereka dua lelaki cecurut temen kampus gue yg super bawel dan rese! Kalo ketemu gue, selalu deh: "Eh, Ratu Galau? Apa kabar?" atau kalo gue salah ngomong/apapun mereka: "Ah, jomblo sih, makanya blablabla...". Padahal mereka berdua juga JOMBLO! Ergh!

Kesel? Dikit. Ya mau gimana, wong yg mereka bilang emang bener kok.
Kenapa masih single a.k.a jomblo? Ya... balik lagi, itu pilihan yg gue pilih sekarang. Gue ngerasa belum saatnya dan tepat untuk ngejalanin hubungan yg kata orang namanya 'pacaran'. Kenapa? Pendidikan masih prioritas utama buat gue. Mau kuliah dulu yg bener, dapet kerja yg setimpal, ngebahagiain Ibu baru mikirin pacaran.

Gak laku? Gak juga kok. Ada beberapa pria yg rata rata temen deket gue berusaha deketin gue. Walaupun gak terlihat jelas, tapi gue ngerasa (gak bermaksud geer loh). Tapi... guenya agak menghindar.
Selain bukan tipe gue, mereka kan temen gue dan ya, gue masih sedikit trauma dg masa lalu gue. Gak mesti gue umbar, yg jelas sahabat2 gue tau kelamnya masa lalu gue. Gue jg males inget2 dan cerita lagi hehe.

Jadi intinya, mungkin gue belum akan pacaran sebelum gue wisuda dan dapet kerjaan yg gue inginkan. Ya, gue itu ambisius. Janji gue ini bisa dipegang kok! :D

Lagian jomblo itu banyak untungnya kok! Bisa lirik cowok manapun, bisa jalan tanpa mesti laporan ke pacar dan banyak lagi!
So, single is an option! :D


XOXO,
N

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.